Home » , » Akibat Mengabaikan Shalat

Akibat Mengabaikan Shalat

Pada zaman dahulu terdapat suatu kisah yang menceritakan ada seorang kakek yang shalih telah menguburkan adik perempuannya di suatu kuburan. sewaktu menguruknya tanpa disadarinya tiba-tiba dompetnya terjatuh le dalam liang kuburan tersebut. Hingga pulang dan sampai di rumah barulah ia ingat dompetnya terjatuh dan tertinggal dalam liang kuburan adiknya itu.

Maka ia segera kembali ke kuburan adiknya untuk mengambil dompetnya itu dan ia menggalinya, setelah digali, maka ia dikejutkan dengan nyala api yang menyala-nyala dari kuburan adiknya tersebut. Maka segeralah ditutupnya kembali kuburan adiknya itu. Selanjutnya ia segera kembali pulang ke rumahnya sambil menangis tersedu-sedu, ketika sampai dirumah ia langsung menemui ibunya dan bertanya “Wahai ibu beritahukanlah kepadaku tentang amal perbuatan adikku pada waktu masa hidupnya?”. “Mengapa kamu menanyakan tentang hal itu, wahai anakku?” Tanya ibunya. Kemudian ia menjawab “Wahai ibu, saya telah melihat nyala api keluar dari kuburan adikku”. Mendengar apa yang dikatakan oleh anak laki-lakinya itu menangislah ibunya dengan sejadi-jadinya seraya berkata “Adikmu dulu sering meremehkan shalat dan sering mengakhirkan waktunya”
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Husni Tamrin Blog...... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger